Senin, 10 Agustus 2009

Ponsel Surya Indosat

Ponsel Tenaga Surya Indosat Mulai Dipasarkan

Ponsel Tenaga Surya Indosat " id="" border="0">Ponsel tenaga surya yang waktu itu diperkenalkan Indosat di ajang Indonesian Celluler Show (ICS) 2009, kini mulai dirilis ke pasar. Namun sayang, harganya jadi sedikit lebih mahal.

Harga ponsel 'Gaya' ini dibanderol Rp 480 ribu. Padahal waktu di ICS, ponsel yang dipesan khusus Indosat dari produsen Comtiva Technology asal Amerika Serikat, katanya akan dilepas dengan harga Rp 450 ribu.

Dari penjelasan tertulis Indosat, harga segitu sudah termasuk bundling kartu perdana prabayar Mentari yang menghadirkan bonus 50 SMS setiap akumulasi isi ulang Rp 20 ribu, bonus internet 220 menit, dan bonus bicara 120 menit.

Sesuai dengan namanya, ponsel tenaga surya ini jelas lebih berguna bagi pengguna luar ruang alias outdoor. Ponsel trendi yang diklaim anti guncang dan anti debu ini, memiliki power management berupa automatic charge jika terkena sinar matahari, apabila kapasitas baterai kurang dari 90%.

Indosat yang menargetkan 50 ribu pengguna ponsel bundling Mentari ini, juga membidik para petani dan nelayan melalui program kerja sama dengan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) dan Induk Koperasi Tani dan Nelayan (INKOPTAN).

Sumber:www.teknologinet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment,please!