Senin, 10 Agustus 2009

Nokia Surge

Nokia Surge HP Facebook Paling Top

Nokia SurgeNokia mengenalkan handset baru Surge sebagai jagoan untuk jejaring sosial. Handset sliding dengan keyboard QWERTY itu preloded JuiceCaster yang memudahkan membagi foto dan video ke Facebook, Twitter, YouTube, Flickr atau situs lain.

Nokia dan operator AT&T bekerjasama mengembangkan perangkat komputasi itu yang menggabungkan performa computer dengan broadband mobile.

Perangkat yang dipersenjatai dengan Symbian S60 itu bisa menerima email corporate, termasuk pesan dari layanan berbasis web semacam Gmail, Yahoo Mail serta yang lain. Handset baru itu ditawarkan oleh operator AT&T.

Surge bisa memainkan berbagai tipe file audio dan video. Handset itu didukung kamera 2 megapiksel, bluetooth stereo dan memory yang bisa ditambah melalui slot microSD.

Nokia merupakan pembuat ponsel dan smartphone global, tapi market share di AS lebih kecil di bandingkan negara lain. Hal itu karena smartphone tidak dipasarkan oleh operator. Namun hal itu mulai berubah di mana AT&T juga mulai mensubsidi dan merilis smartphone Nokia E71x.

sumber:www.teknologinet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment,please!